Alamat

Jl Diponegoro Gg. III Cepu - Jawa Tengah Indonesia

Jumat, 15 Agustus 2014

Kitab Tasrif al-Izzi (Matan kitab al-Kailani)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Sebelumnya saya minta maaf akkarena banyak link-link disini yang tidak bisa diakses lagi karena akun saya di 4shared telah dibanned hingga tidak bisa diakses orang lain lagi, hingga terpaksa saya bikin akun baru lagi hingga mau tak mau harus kembali mengupload file-filenya. Untuk itu saya harap kesabarannya hingga saya dapat memperbaikinya lagi.

Kali ini saya akan membagikan hasil ketikan saya lagi yaitu kitab tasrif al-izzi atau matan kitab al-Kailani yaitu suatu kitab tentang tashrif yang populer di kalangan umat Islam.

Alhamdulillah saya telah selesai menulisnya ulang dengan disertai harakat (syakal) untuk memudahkan apra pembacanya, dan untuk menambahkan faidahnya saya memeberikan sedikit catatan kaki yang sebagian besar saya kutip dari kitab syarahnya dan dari sebagian kitab kamus. Lalu dibelakangnya saya membuatkan skema fi'il ditinjau dari segi banyak hurufnya dan ditinjau dari segi binaknya.

Download disini
Pdf        Doc

Semoga bermanfaat

10 komentar: